Tuesday, October 18, 2016

Nissan All New Grand Livina

grand-livina-performance




Postingan pertama nih,, sebelumnya perkenalkan nama saya Jaya Ramadaey Bangsa, Sales dari Dealer Resmi Nissan Datsun Salatiga. Dalam postingan pertama saya ini saya akan menjelaskan tentang produk unggulan Nissan yaitu ALL NEW GRAND LIVINA.

ALL NEW GRAND LIVINA Merupakan MPV unggulan dari Nissan. Walaupun ALL NEW GRAND LIVINA merupakan sebuah MPV namun menyajikan segi aerodinamis dan kestabilan layaknya mengendarai sedan. Kabin yang luas memberikan kenyamanan bagi penumpang.

ALL NEW GRAND LIVINA memiliki beberapa tipe, yaitu:
  1. All New Grand Livina 1.5 SV M/T
  2. All New Grand Livina 1.5 SV CVT
  3. All New Grand Livina 1.5 XV M/T
  4. All New Grand Livina 1.5 XV CVT
  5. All New Grand Livina 1.5 XV Highway Star M/T
  6. All New Grand Livina 1.5 XV Highway Star CVT
  7. All New Grand Livina 1.5 Highway Star Autech CVT
  8. All New Grand Livina 1.5 X-Gear M/T
  9. All New Grand Livina 1.5 X-Gear CVT
Secara umum ALL NEW GRAND LIVINA dibekali dengan dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang. Menggunakan mesin HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC sehingga menghasilkan perpaduan optiman antara performa mesin dan efisiensi bahan bakar. 

transmission

Transmisi Xtronic CVT
Pada auto-transmission, ALL NEW GRAND LIVINA menggunakan teknologi yang inovatif yaitu XTRONIC CVT generasi terbaru menawarkan sensasi kaselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi


head lamp


ALL NEW GRAND LIVINA Menggunakan dua buah head lampo halogen (terpisah) sehingga akan memberikan penerangan yang maksimal bagi pengemudi




grand-livina-interior-design

ALL NEW GRAND LIVINA memberikan interior yang sangat nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Interior yang elegan memberikan kenyamanan bagi penumpang. 

fine vision

ALL NEW GRAND LIVINA menyajikan tampilan Speedometer Fine Vision Meter dengan kelengkapan MID yang akan memberikan informasi kepada pengemudi pada setiap perjalanan

dashboard

Desain dashboard yang simpel, namun elegan dan semua itu tersususn dengan sempurna. ALL NEW GRAND LIVINA sudah menggunakan layar LCD untuk kebutuhan audio bagi pengemudi. Dashboard ALL NEW GRAND LIVINA juga dihiasi oleh Wooden Panel Kit yang memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin.

Teaser dari All New Grand Livina




Source : www.nissan.co.id

No comments:

Post a Comment